EDfow.com,– Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail resmikan festival UKM lorong Kecamatan Tallo, yang digelar di depan Kantor Kecamatan Tallo, sepanjang Jalan Poros Raya AR Hakim atau Jalan Ade Irma, Makassar, Sabtu (16/09/2017). Event ini rencananya akan dihelat selama satu minggu.

Indira mengaku sangat antusias dengan pagelaran tersebut karena event ini merupakan hal yang sangat bermanfaat dan mengundang keuntungan bagi para pelaku UKM.

“Kami dari pemerintahan mengacungkan dua jempol untuk kegiatan ini. Dan dari sinilah kesempatan kita bisa mendata para UKM,” ucapnya.

Produk UKM yang dimiliki Kota Makassar Kata Istri orang nomor satu di Makasar itu banyak unggul, tapi belum terekspos dengan baik. Dan hanya menunggu penyempurnaan agar layak bersaing ke tingkat dunia.

Indira juga menghimbau dinas koperasi dan perdagangan agar membantu para UKM untuk lebih mengolah dengan baik produknya baik dari kemasan hingga administrasinya.

“Terlebih pak camat tolong perhatikan wargata, bantu wargata yang memiliki potensi yang baik ini. Para UKM juga harus lebih semangat untuk tetap belajar setiap hari,” terangnya.

RSM**

The post Festival UKM Tallo, Indira: Dua Jempol Untuk Kegiatan Ini appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda