EDfow.com – Warga Kota Makassar tidak perlu kawatir dengan ketersediaan pelayanan Akte kelahiran, Kartu Anak Makassar (KAM), perakaman KTP el dan perubahan data pada hari libur.

Pasalnya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Makassar melalui program KUPAS TAS di hari weekend ini para staf mengisi dengan kegiatan tersebut di Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya.

“Di hari Weekend ini seharusnya dimaanfaatkan sebagian besar bagi PNS untuk berlibur dan beristirahat bersama keluarga, akan tetapi tidak berdampak pada staf Disdukcapil Kota Makassar,” Kata Kabid Pengelolaan informasi ADM Kependudukan Disdukcapil Kota Makassar, Chaidir S.Stp MSi.

Dengan Semangat para seluruh Staf dengan slogan “DISDUKCAPIL BISA” Chaidir mengaku kegiatan pelayanan kepada Masyarakat tetap dilaksanakan meski harus mengorbankan hari libur mereka.

Sementara Kepala Disdukcapil Kota Makassar, Nielma Palamba mengatakan, Pelayanan Kupas Tas ini sangat di apresiasi warga terlihat dengan antusias warga yang antri untuk mengurus kelengkapan dokumen kependudukannya.

“Kami berharap ada apresiasi dan penghargaan bagi Tim Dukcapil Kota Makassar yang sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk melayani kebutuhan masyarakat terutama kebutuhan dokumen kependudukan dan pencatatan sipil,” ujar Nielma.

Dikerahui, kegiatan KUPAS TAS secara kontinu dan bergilir yang dilakukan disetiap kelurahan yang ada di Kota Makassar.

HND**

The post Hari Libur Dukcapil Tetap Layani Warga appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda