EDfow.com – Sekcam Tallo, Benyamin Turupadang melepas ratusan perserta gerak jalan sehat dan Lihat Sampah Ambil (LISA) pada kegiatan Festival UKM Lorong, di depan Kantor Kecamatan Tallo, Jalan Arif Rahman Hakim, Minggu (17/9/2017).

Benyamin Turupadan mengatakan ini adalah bentuk dukungan program Pemerintah Kota Makassar yakni Makassar Tidak Rantasa (MTR) dengan Lihat Sampah Ambil (Lisa).

“Lewat kegiatan ini pun kami tetap sosialisasikan bagaimana menjaga lingkungan terutama menjaga lingkungan yang ada di sekitar kita dulu,” jjar Benyamin kepada crew Liputan Utama.

Benyamin menambahkan, bahwa di kesempatan kegiatan ini masyarakat yang melihat program “Lisa” akan sadar akan menjaga lingkungannya.

“Kami berharap juga masyarakat sekitar yang melihatnya dapat terpacu untuk melakukan pembersihan lingkunganya lewat progran Lihat Sampah Ambil,” tuturnya.

Sekedar diketahui, rute gerak jalan sehat dan “Lisa” start dari Jalan Ujung Pandang Baru belok kanan Jalan Pongtiku, kiri Jalan Datuk Ditiro, kiri Jalan Korban 40.000 Jiwa dan kiri kembali ke Jalan Ujung Pandang Baru.

NCL*

The post Sekcam Tallo Lepas Perserta Gerak Jalan Sehat dan ‘LISA’ Festival UKM Lorong appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda