EDfow.com,- Lurah Lette, Kecamatan Mariso, Muhammad Jauzy mengaku optimis capai target realisasi penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang akana jatuh tempo pada tanggal 31 September 2017 kedepan.

“Iya kami optimis capai 100 persn, karena lurah yang sebelumnya juga capai 100 persen,” kata Jauzy yang perna bertugas selama lima tahun di Satuan Polisi (Satpol) PP Kota Makasaar, Senin (18/09/2017).

Ia mengatakan, saat ini realisasi penerimaan PBB telah mencapai 82 persen. “Insya Allah bisa 100 persen diakhr bulan ini karena saat ini ealisasi kami sudah mencapai 80 persen,” tutur Lurah yang memulai karirnya dari tenaga sukarela ini.

“Tinggal pengusaha-pengusaha yang besar-besar, karean mereka kan putar uangnya, sehingga ‘diinjury time’ biasanya mereka bayar,” tambahnya.

Penyandang gelar Magister Administrasi Pembangunan dari STIA LAN Makassar itu mengatakan, sebagai warga Negara yang baik, sudah seharusnya membayar pajak yang merupakan kewajiban warga negara.

“Pajak kan ini akan kembali ke masyarakat untuk pembangunan contohnya mungkin perbaikan jalan, lorong sehingga pajak juga akan berguna bagi warga Makassar,” ungkapnya.

RSM

The post Capaian PBB Lurah Lette Sudah 80 Persen appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda