EDfow.com,- Pemerintah Kelurahan Baji Mappakasunggu, Kecamatan Mamajang terus mengenjot penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Hal itu lantaran, tanggal jatuh tempo pembayaran yang berakhir pada tanggal 31 September 2017.

Sekertaris Lurah (Seklur) Baji Mappakasunggu, Sitti Jumriah mengatakan pihaknya masih terus bekerja maksimal untuk mencapai target teraebut. Meski kata dia, banyak kendala yang harus dihadapi dilapangan.

Kendala itu kata dia seperti paradigma masyarakat yang belum taat pajak lantaran belum betul-betul memahami pentingnya membayar pajak.

“Kami bersama kolektor jalan terus, door to door kerumah warga. Kami tetap berupaya menagih dan berupaya maksimal untuk mencapai target tersebut,” kata Sitti Jumriah, di Kantor Kelurahan Baji Mapakasungguh, Senin (18/09/2017).

Sementara itu, Lurah Baji Mapakasunggu, Andi Isnaniah Nurdin mengatakan, upaya pihak kelurahan untuk menagih PBB ikut juga lantaran, potensi denda yang akan dirasakan oleh masyarakat jika terlambat membayar kewajibannya.

“Pajak kan digunakan sebesar-besarnya untuk kepentingan masayarakat seperti pembangunan jalan, drainase dan banyak lainnya,” ungkapnya.

RSM**

The post Kelurahan Baji Mappakasunggu Berupaya Maksimal Capai Target PBB appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda