LiputanITAMA.com– Kondisi lingkungan yang bersih menjadi impian setiap warga. Sehingga peran untuk membersihkan menjadi tanggung jawab bersama Pemerintah dan warga.

Hal itu terlihat dari inovasi Pemerintah Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, mengelolah sebuah taman yang dulunya menjadi tempat pembuangan sampah oleh masyarakat sekitar.

Lurah Mamajang Dalam, Syahril mengatakan, taman kecil yang terletak di didepan Kantor Kelurahan kami benahi lanyataran kondisinya yang kurang indah.

“Kami kerja itu selama Dua Minggu, kami perindah karna dulu serring dijadiakan tempat pembuangan sampah oleh para warga,” kata Syahril di kepada EDfow.com, Senin (18/9/2017).

Ia mengatakan taman yang juga terletak di pinggir Jalan Landak Baru itu mengatakan, semenjak dibenahi taman mini itu kini sudah tampak indah dan ditumbuhi dengan berbagai jenis tanaman yang menambah asri lingkungan sekitar.

“Apalagi kan letaknya dekat Kanal, jadi sekarang sudah bagus dipandang. Warga juga sudah tidak buang sampah lagi disana,” ungkapnya

Berikut foto-foto dokumentasinya:





RSM**

The post Menjadi Tempat Pembuangan Sampah, Lurah Mamajang Dalam Benahi Taman appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda