LiputanUTMA.com – Seluruh petugas kebersihan taman gabungan dari BLHD dan brigade taman dikumpulkan bersama dengan para pengawas oleh Sekcam Makassar Alamsyah Sahabuddin untuk menggelar rapat, di rumah jabatan Camat Makassar, Selasa, (19/9/2017) pagi ini.

Rapat tersebut membahas peningkatan kinerja pemeliharaan taman median tengah di wilayah Kecamatan Makassar yang dinilai belum maksimal oleh Camat Makassar, H. Ruly.

Olehnya, H. Ruly menginstruksikan kepada Alamsyah untuk mengumpulkan para petugas serta memberikan arahan dan memberikan surat pernyataan bersedia diberhentikan jika tidak maksimal.

“Bapak Camat telah berpatroli kurang lebih 5 hari untuk memantau langsung kondisi taman, namun beliau melihat kurang maksimalnya kinerja para petugas,” jelas Alamsyah.

Meski, suasana cukup santai mewarnai pembukaan rapat koordinasi tersebut, namun tetap serius untuk membahas masalah taman median tengah yang kurang maksimal pengerjaannya.

“Ini sudah jelas bagi kami memberikan yang terbaik untuk Makassar dua kali tambah baik, jika mereka (petugas) setengah-setengah ya kita persilakan untuk mundur saja,” tegas H. Ruly.

ANT*

The post Camat Makassar: Jika Mau Setengah-Setengah Kita Persilakan Mereka Mundur appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda