EDfow.com – Pegawai Jebolan STPDN angkatan 9 dan lulus di Tahun 2001, Mahyuddin, mulai 11 Agustus 2017 ia dipercayakan menjabat sebagai Sekretaris Camat Biringkanaya yang baru menggantikan Andi Mappanyukki yang berpindah menjadi Kabag Pemerintahan Sekertariat Daerah Kota Makassar.

Dalam birokrasi Mahyuddin cukup terbilang lama dan berpengalaman, karirnya dimulai dari menjabat Lurah Tamangapa selama tujuh tahun (2004-2012), Kepala Seksi hingga menjabat sebagai Sekcam di Kecamatan Makassar, Bontoala, Tamalanrea dan saat ini Sekcam Biringkanaya.

Mahyuddin termasuk pegawai berprestasi yang dimiliki Pemkot Makassar, dan salah satu inovasi yang ia perlihatkan melalui peayanan berbasis IT. Saat itu, awal 2016, ia dan Camat Makassar Thahir Rasyid menerapkan pelayanan berbasis IT yang disebut Pelayanan dengan Smart City.

Konsep pelayanan tersebut ia terapkan agar memudahkan masyarakat dalam mengurus surat- surat yang berhubungan dengan Catatan Sipil dan Kependudulan melalui smart phone. Agar tidak terjadi tumpukan di Kantor kecamatan, sistem ini dibuat dalam sebuah aplikasi daftar tunggu.

Atas keberhasilannya itu di Kecamatan Makassar, membuat seluruh kantor Kecamatan yang ada di Indonesia melakukan studi banding di Kantor Kecamatan Makassar.

HND**

The post Ini Dia Sekcam Baru Biringkanayya appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda