EDfow.com,– Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Mariso, Juliaman mengemukakan pendapatnya terkait makna Hari Kedisplinan Nasional, yang diperingati oleh Pemerintah Kota Makassar hari ini, Senin (18/9/2017).

Menurut dia, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Hari Kedisplinan Nasional adalah momentum untuk memegang teguh kewajiban sebagai abdi negara, untuk terus bertanggungjawab pada sumpah yang telah diucapkan pada saat dilantik.

Bentuk tanggung jawab itu kata dia, adalah senantiasa menjalankan tugasnya,  memberikan pelayanan kepada masayarakat. Hal itu juga kata dia, termasuk pelayanan pegawai di Kecamatan Mariso maupun di Kelurahan jajarannya.

“Meningkatkan kedisplinan utamanya dalam hal pelayanan kepada warga masyarakat,” kata Juliaman di Kantor Kecamatan Mariso, Senin (18/9/2017).

Untuk itu ia berharap agar Pelayanan di Kantor Kecamatan Mariso dan Kelurahan dapat meningkatkan kualitas pelayanan.  Sehingga dapat memuaskan masyarakat.

“Karena jika masyarakat dapat telayani dengan baik, maka program-program pemerintah dapat di sosialisasikan pula dengan baik. Sehingga apa yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar dapat terjalin dengan baik,” tuturnya.

“Jadi ada sinergitas antara program dan tingkat kepuasaan masyarakat dengan pemberian pelayanan secara maksimal,” tambahnya.

Mantan Lurah Maccini ini mengatakan, kepuasan masyarakat itu hanya dapat tercapai jika para pelayanan menjalankan tugasnya secara maksimal “Dengan meningkatkanya tingkat kedisplinan pelayanan maka Makassar Dua Kali Tambah Baik juga dapat tercapai,” ungkapnya.

RSM**

The post Ini Makna Hari Kedisiplinan Nasional Bagi Sekcam Mariso appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda