EDfow.com – Lurah Bitowa, Kecamatan Manggala, Syaifuddin Sidjaya terus berupaya mengaktifkan remaja Karang Taruna di wilayahnya dengan kegiatan positif.

Syaifuddin mengataka,n untuk sementara pihaknya telah melakukan mediasi dengan pemilik lahan yang akan dijadikan kebun binaan remaja Karang Taruna nantinya.

Tujuannya agar remaja Karang Taruna Kelurahan Bitowa juga terlibat dengan program pemerintah yang ada saat ini.

“InsyaAllah Minggu depan kami bersama dengan remaja Karang Taruna akan lakukan perbersihan lahan yang terletak di Jalan Dg Hayo, Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala,” tegas Syaifuddin, Selasa (19/9/2017).

Sebelumnya, remaja Karang Taruna Kelurahan Bitowa cukup aktif dalam berbagai kegiatan positif di sekitar wilayahnya.

Remaja Karang Taruna Kelurahan Bitowa juga bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan Bitowa dalam menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar.

“Di bulan puasa yang lalu, remaja dari Karang Taruna Kelurahan Bitowa telah melakukan kegiatan bakti sosial seperti sahur bareng anak panti, buka puasa bersama, serta hingga saat ini rutin berolahraga futsal,” tambahnya.

Hal itu dilakukan agar para remaja yang ada di Kelurahan Bitowa tidak terlibat dengan kegiatan negatif seperti begal, pengisap lem, narkoba, tawuran dan sebagainya.

NCL*

The post Lurah Bitowa Akan Buatkan Kebun Binaan Remaja Karang Taruna appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda