EDfow.com – Lurah Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang mengaku bangga karena wilayahnya menjadi salah satu yang ditunjuk mewakili Kota Makassar untuk diverifikasi oleh Tim Kota Sehat Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia (RI).

Menurut dia, wilayahnya dipilih untuk mewakili Kota Makassar untuk kategori lingkungan bersih. “Iya karena dari beberapa kelurahan di Mamajang kami yang dipilih untuk mewakili,” ungkap Andi Darwati di Kantor Kelurahan Maricaya Selatan, Senin (18/9/2017).

Andi Darwati mengatakan, beberapa tempat yang dinilai adalah Sekretariat Forum Kecamatan Sehat. “Cuman karena forum ini berada didaerah saya makanya ikutmi juga dinilai Pokja Kelurahan sehatnya,” lanutnya.

Darwati mengakui setelah memantau administrasi disekretariat Forum Kecamatan Sehat, tim kesehatan terlihat puas dengan pengelolan administrasi. “Mereka bilang: Ini sudah bagus, kalau bisa dipertahankan,” ungkapnya.

“Tapi kan kita tidak terlalu berpuas diri,untuk itu kita harus meningkatkan kinerja agar lebih bagus lagi,” tambahnya menutup.

RSM**

The post Lurah Maricaya Selatan Bangga Wilayahnya Jadi Salah Satu Tempat Penilaian Kota Sehat appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda