EDfow.com,- Lurah Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Andi Darwati mengatakan saat ini pihaknya tengah gencar melakukan penagihan terhadad wajib Pajak Bumi dan Bangunan diwilayahnya.

Hal itu kata dia, lantaran telah mendekati tanggal jatuh pelunasan kewajiban warga negara tersebut, yang akan berakhir pada 31 September 2017 kedepan sesuai dengan ketetapan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar.

“Kami beri surat edaran kepada warga untuk membayarkan kewajibannya, sehingga masyarakat mengetahui tanggal jatuh tempo sebentar lagi,” kata Darwati di Kantor Kelurahan Maricaya Selatan, Senin (18/9/2017).

“Selain itu staff bersama kolektorku juga sering turun mengingatkan warga,” tambahnya.

Ia melanjutkan, kendati banyak kendala yang dihadapi dilapangan, pihaknya tetap optimis dapat merampungkan realisasi penerimaan PBB sebelum tanggal jatuh tempo. “Iya kami optimis karena selama ini juga tidak pernaji juga kami tidak capai target,” ungkapnya.

Ia mengatakan gencarnya himbauan membayar pajak ini juga lantaran, manfaat yang akan didapatkan oleh masyarakat jika membayarakan kewajiabannya tersebut. “Apa yang kita nikmati seperti infrastruktur ini kan dari hasil pembayaran pajak juga,” tutupnya.

RSM**

The post Lurah Maricaya Selatan Gencarkan Penagihan PBB appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda