EDfow.com,- Lurah Panambunang, Kecamatan Mariso, Agussalim mengatakan pihaknya bersama kolektor intens melakukan penagihan pada wajib Pajak Bumi dan Bangunan. Hal itu kaya dia, mengingat tanggal jatuh tempo pembayaran pada 30 September 2017, yang sudah semakin dekat.

“Insya Allah kami akan terus berupaya maksimal. Kami terus melakukan penagihan, terutama pada nilai paja yang besar,” kata Agussalim kepada EDfow.com, di Kantor Kelurahan Panambungang, Selasa (19/09/2017).

Mantan Lurah Mangasa, Kecamatan Tamalate itu berharap, wajib pajak dapat membayar kewajibannya sebagai warga negara sebelum tanggal jatuh tempo yang yelah ditetapkan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar.

“Mudah-mudahan sebelum jatuh tempo, pencapain PBB itu maksimal, tapi kami berasama staff juga terus bekerja maksimal,” kata penyandang gelar Sarjana Hukum, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Untuk itu dia menghimbau kepada wajin pajak untuk membayar pajaknya. karena menurut Agussalim, selain karena sudah kewajiban, pajak yang disetor owlh warga akan bermanfaat juga masyarakat.

“Karena hasil pajak itu pembangunan seperti sekarang ini. Apalagi dari segi infraatruktur akan semakin baik. Jadi semakin baik pembayaran pajaknya semakin baik pula pembangunan,” tutupnya.

RSM

The post Lurah Panambungan Maksimalkan Penagihan PBB appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda