EDfow.com,- Untuk mensuksekan program Makassar Tidak Rantasa (MTR), pihak kelurahan terus berupaya meningkatkan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

Satu cara untuk meningkatkan partisipasi masyarakat itu adalah dengan mengajak warga untuk berkerja bakti dan bergotong royong membersihkan lingkungan dari sampah.

Lurah Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Nurhayati Husain mengatakan, pihaknya setiap hari libur, pada Sabtu dan Minggi rutin menyelengarakan kerja bakti, sehingga dapat membiasakan warga untuk membersihkan lingkungannya sendiri.

“Kalau kerja bakti yang terkahir ini dijalan Baji Pangasseng,” kata Nurhayati Husain kepada EDfow.com, di Kantor Kelurahan Tamparang Keke, Selasa (19/09/2017).

Ia mengatakan, kerja bakti begitu penting bagi masyarakat karena menyangkut masalah kebersihan. Pihak kelurahan kata dia hanya memantau dan memfasilitasi kebutuhan warga yang melakukan kerja bakti.

“Saya menyamapiakan kepada mereka kalau mau kerja bakti sampaikan kepada kelurahan suapaya bisa di backup masalah pengangkutan hasil kerja baktinya,” ungkapnya.

“Kerja bakti dijadwalkan, jadi Minggu ini RW ini, Minggu depan RW ini lagi. Ini juga mewujudkan Makassar Dua Kali tambah baik,” tambahnya menutup.

RSM

The post Lurah Tamparang Keke Rutin Lakukan Kerja Bakti appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda