EDfow.com – Lurah Bitoa Syaifuddin Sidjaya intens mensosialisasikan program Pemerintah Kota Makassar, termasuk program Jagai Anakta yang baru dilaunching beberapa bulan yang lalu.

Syaifuddin mengatakan bahwa pihaknya tak henti-hentinya mengimbau kepada warga terutama para orang tua, agar terus menjaga anaknya sesuai dengan program Jagai Anakta.

“Salah satunya adalah mengimbau kepada masyarakat melalui seremoni kegiatan yang ada di tingkat RT/RW dalam memberikan arahan terkait program Jagai Anakta,” ucapnya, Makassar, Selasa (19/9/2017).

Tak hanya itu saja, Syaifuddin Sidjaya mengaku melibatkan para anak-anak remaja untuk turut andil dalam Organisasi Karang Taruna di Kelurahan Bitoa.

“Karang Taruna yang ada di Kelurahan Bitoa ini cukup aktif dan punya sinergitas dengan Pemerintah Kelurahan,” kata Syaifuddin Sidjaya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Karang Taruna Kelurahan Bitoa sudah banyak melakukan kegiatan yang positif seperti baksos, buka puasa bersama, sahur bareng anak panti, serta olahraga futsal.

Selain itu, Syaifuddin juga memberikan apresiasi kepada Binmas, TNI, dan Polri, “Kami Pemerintah Kelurahan Bitoa berterima kasih kepada pihak Binmas yang telah melakukan pengawasan dan pembinaan anak-anak remaja di Kelurahan Bitoa ini,” tambanya.

 

NCL*

The post Sukseskan Program Jagai Anakta, Lurah Bitowa Aktifkan Remaja di Karang Taruna appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda