EDfow.com – Sebelum berangkat ke lokasi, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto memberikan arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan mengikuti outbond di Hotel Same, Bira, Rabu (20/09/2017).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini diikuti oleh seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar ini diikuti163 Lurah, 15 Camat, 6 Perusda (Perusahaan Daerah), dan 50 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan akan berlangsung selama 2 hari, 20-21 September.

Danny sapaan akrab orang nomor 1 di Kota Makassar ini menyampaikan, sebagai bagian dari ujung tombak pemerintahan, para peserta outbond ini diharapkan dapat menjadi pendorong kemajuan untuk mewujudkan visi dan misi Kota Makassar.

“Siapa merasa pintar di situ lah awal kebodohan, kita harus menjadi pendorong kemajuan dimana dibutuhkan mental yang kuat,” ungkapnya, di Halaman Balaikota Makassar.

Sehingga katanya, ini juga akan menjadi penilaian bagi seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar untuk pergantian ke depan.

“Saya bikin nilai untuk pergantian yang akan datang. Seperti F8, ada kerja keras ada yang santai, itu bagian dari evaluasi. Datang seperti tamu, pakai kacamata hitam,” ujarnya.

Lanjutnya, sehingga bagi ASN jajaran Kota Makassar yang tidak berpartisipasi setiap kegiatan dianggap tidak bisa bekerja bersama-sama.

AIN*

The post ASN Ikuti Outbond, Danny Anggap Ini Bagian dari Penilaian Kinerja appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda