EDfow.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri pertemuan terkait simulasi sistem pengamanan Kantibmas dalam wilayah Kota Makassar, di Kantor Polrestabes Makassar, Jalan Jend. Ahmad Yani, Makassar, Rabu (20/9/2017).

Pada pertemuan tersebut, Danny memaparkan beberapa program inovasi di Kota Makassar, di antaranya Sombere’ and Smart City yang pertama di dunia. Bahwa konsep Sombere’ and Smart City koneksikan hati dan pikiran.

“Sombere’ adalah kultur Makassar. Orang Makassar itu Sombere’ (suka melebihkan orang lain), kalau orang baik pasti dibayar baik, jangan sebaliknya,” tutur Danny dihadapan para pejabat kepolisian yang hadir.

Wali Kota Danny juga menjelaskan War Room (command centre) yang sangat membantu dalam hal memantau keamanan di Kota Makassar. War Room tersebut terkoneksi dengan pihak kepolisian.

“Terima Kasih, konektivitas antara kepolisian. Kalau tidak ada kepolisian, secanggih apapun command centre, itu tidak ada apa-apanya,” jelas Danny.

Menurut Danny, peran kepolisian sangat membantu beberapa program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, untuk itu Danny memberikan apresiasi kepada seluruh pihak kepolisian dalam hal pelayanan masyarakat di Kota Makassar.

“Alhamdulillah, Makassar mewakili Indonesia yang dipertandingkan di tingkat dunia terkait Public Service,” kunci Danny.

AND*

The post Danny Apresiasi Peranan Kepolisian Dalam Program Pemerintah Kota Makassar appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda