EDfow.com – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA), Tenri A. Palallo ungkap rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Kementian PPPA yaitu 2 unit motor. Motor tersebut sekaligus penghargaan atas kerja DPPPA selama ini.

“Kemarin kita diberi mobil, mobil itu disebut molin atau mobil perlindungan, sekarang kita dapat 2 unit morlin atau motor perlindungan. Alhamdulillah, saya mewakili atas nama DPPPA mengucapkan terima kasih banyak kepada Kementrian PPPA,” ungkap Tenri saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (20/9/2017).

Lanjut Tenri, jadi sekarang sudah tidak ada lagi alasan untuk DPPPA terbatas dalam hal jarak, kemacetan ataupun jangkauan sebab motor ini efektif digunakan di lorong-lorong kecil.

“Begitu ada laporan yang masuk, kita respon cepat, bergerak cepat dan cepat segala hal makanya Kementrian memberikan kita penghargaan sekaligus bantuan ke kita agar lebih sigap lagi dalam bertindak untuk masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, beberapa bulan lalu DPPPA juga mendapatkan 1 unit mobil dan 2 unit motor yang diserahkan langsung oleh Menteri PPPA Yohana Yambesi di Jakarta.

“Motor tersebut hanya dikirim dari Jakarta dan lihat, sekarang sudah ada di kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, tinggal tunggu kunci dan STNK, setelah itu langsung kita launching dan sudah bisa beroperasi,” kuncinya.

AND*

The post DPPPA Kembali Menerima Bantuan 2 Unit Motor Dari Kementrian PPPA appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda