EDfow.com – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanton gelar pertemuan bersama Asisten Kapolri Bidang Operasi (As Ops), Irjen Pol Mochamad Iriawan beserta para pejabat kepolisian di Kantor Polrestabes Makassar, Rabu (20/9/2017).

Asisten Kapolri Bidang Operasi (As Ops), Irjen Pol Mochammad Iriawan, menuturkan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Makassar atas undangan berkunjung ke Kota Makassar.

Ia menjelaskan bahwa tujuan kunjungannya ke Kota Makassar untuk mengkaji lebih dalam mengenai label Kota Makassar yang mencapai urutan pertama dalam hal tingkat kebahagiaan hidup.

“Label tentang tingkat kebahagiaan hidup di wilayahnya Makassar paling tinggi yang ditunjang oleh beberapa aspek. Kadang banyak orang bertanya tapi kan banyak demo di Makassar. Demo itu biasa karena makannya coto, konro jadi banyak energi,” katanya sambil tertawa.

Dia menambahkan, “Andaikata kota-kota besar seperti Bandung, Surabaya, Denpasar mengadopsi konsep yang dibangun oleh Wali Kota Makassar, maka situasi negara akan berbeda, pastinya akan lebih baik”.

Olehnya itu, Irjen Pol Mochammad Iriawan juga mengajak Wali Kota Makassar untuk hadir di acara Apel Kasatwil di Semarang pada tanggal 9 November mendatang yang menghadirkan para Kapolres se-Indonesia yang rencananya akan dibuka oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.

“Seharusnya Pak Wali bicara di depan semua Wali Kota di Indonesia. Tapi nanti bicara di depan 800-an Kapolres saja. Nanti Pak Wali memaparkan dan setelah itu mereka akan menyampaikan ke Wali Kotanya masing-masing,” pungkasnya.

Diketahui, pertemuan tersebut dihadiri Asisten Kapolri Bidang Operasi (As Ops), Irjen Pol Mochamad Iriawan, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Mas Guntur Laupe, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi, dan beberapa pejabat utama Polda Sulsel.

AND*

The post Irjen Pol Mochammad Iriawan Puji Danny Pomanto di Hadapan Pejabat Kepolisian appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda