EDfow.com -Belakangan ini beredar beberapa pemberitaan terkait Kepala Dinas Pendidikan, Ismunandar yang siap terjun ke dunia politik dengan mendampingi Danny Pomanto di Pemilihan Wali Kota Makassar (Pilwali) mendatang.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Ismunandar. Ia mengakui dirinya memang siap maju ke Pilwali Kota Makassar saat ditemui di ruang kerjanya, di Dinas Pendidikan Kota Makassar, Selasa (19/9/2017).

“Memang benar, banyak yang malu-malu kucing tapi saya berani menyatakan sikap,” tegasnya.

Ismunandar juga mengakui bahwa ia siap maju ke ranah politik, karena menurutnya tidak ada salahnya seorang guru menyentuh bidang politik apalagi berkompetisi dalam politik.

“Ini sejarah baru bagi Pemerintah Kota Makassar bahwa seorang guru maju dalam bidang politik. Ini saatnya guru menyentuh politik. Siapa pun yang dipilih Pak Danny, saya tetap loyal,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa yang membuatnya optimis untuk maju mendampingi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto adalah dukungan dari teman-teman Kepala Sekolah serta seluruh guru-guru yang ada di Kota Makassar.

“Berapa puluh tahun saya menjadi Kepala Sekolah, kalau saya lempar berita ini ke grup alumni dan guru-guru, mereka ribut dan siap mendukung,” kuncinya.

AND*

The post Ismunandar Akui Siap Dampingi Danny di Pilwali appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda