EDfow.com,- Pemerintah Kelurahan Pa’baeng-baeng, Kecamatan Tamalate gelar musyawarah mufakat untuk penunjukan langsung ketua ORT 04 di kediaman Idris, Ketua ORW 08 Kelurahan Pa’baeng-baeng Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, selasa malam (19/09/2017).

Musyawarah ini diselengarakan, lantaran Suratman, ketua RT yang lama melayangkan surat resmi pengunduran. Karena merasa tidak memiliki cukup watu atas kesibukannya sebagai pegawai PT. POS Indonesia.

Hasil musyawarah menunjuk Sartono sebagai pejabat baru setelah melalui proses musyawarah dan kesepakatan para warga, sebelumnya Sartono memaparkan visi misinya di hadapan lurah, dan para tokoh masyarakat.

Dalam pemaparan visi misinya, sartono berkomitmen untuk menjaga amanah yang di embankan kepadanya. “Melayani warga dengan baik, serta siap membantu mensukseskan program pemerintah kota Makassar,” kata Sartono.

Sementara itu, Lurah Pa’baeng-baeng Rauf Edje berharap kepada Ketua ORT yang baru agar bekerja bisa dengan baik. “Serta mampu bersinergi dengan pemerintah Kelurahan,” harapnya.

RSM

The post Lurah Pa’baengbaeng Lantik Ketua RT Baru appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda