EDfow.com – Untuk meningkatkan leadership dan kekompakan seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) se-Kota Makassar, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengadakan Outbound untuk 50 Organisasi Sipil Negara (OSN), 6 Perusahaan Daerah (Perusda), 15 Camat dan 163 Kelurahan di Bira, Bulukumba.

Olehnya, Pemkot Makassar menghadirkan Lembaga Ketahanan Nasional Kepolisian Republik Indonesia (Lemhanas RI), Herman Rasyid sebagai instrukstur pada Outbond yang berlangsung mulai 20-21 September 2017 itu.

“Dapat membangun karakter dan leadership sesuai dengan visi dan misi Kota Makassar,” ungkapnya saat ditemui di Halaman Balaikota Makassar, Rabu (20/09/2017).

Menurutnya, selain diperlukan untuk para peserta, itu juga dikarenakan mereka merupakan garis terdepan Pemerintah Kota Makassar yang memerlukan ketangguhan dan kreatifitas.

Pada outbound kali ini, tidak hanya penanaman karakter, leadership dan kekompakan. Tapi juga dilema menjadi kegiatan yang fun game.

Kegiatan kali ini memiliki tema “Dengan spirit outbound kita bangun solidaritas dan soliditas ASN Pemerintah Kota Makassar guna mengakselerasi perwujudan Makassar dua kali tambah baik”.

AIN*

The post Outbound Pemkot Makassar Hadirkan Narasumber Lemhanas RI appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda