EDfow.com,- PT PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) menghimbau masyarakat, untuk selalu berhati-hati terhadap potensi penipuan, yang dilakukan oleh oknum mengatasnamakan kartawan PLN yang meminta sejumlah uang kepada pelanggan dengan berbagai modus.

Humas PLN Sulselrabar Rosita Zulkarnaen menyampaikan untuk menghindarai penipuan tersebut, ia mengharap agar masyarakat selalu waspada, jika ada oknum mengaku sebagai petugas PLN.

“Perlu diperhatikan bahwa petugas PLN tidak menjual kotak pelindung meter, peralatan penghemat listrik atau peralatan listrik apapun,” kata Rosita via Whatsapp, Kamis (21/09/2017).

Rosita mengatakan, pihak PLN juga tidak menawarkan jasa layanan pasang baru, tambah daya, atau pembayaran tagihan rekening listrik dengan transaksi pembayaran langsung di rumah pelanggan.

“Bahkan PLN tidak pernah mewarkan jasa pemberian paket subsidi kepada pelanggan. Semua data penerima subsidi terdaftar di Kementerian Sosial,” tuturnya.

Ia menyarankan, untuk mendapatkan Informasi terkait layanan dan pengaduan PLN, pelanggan dapat menghubungi channel resmi Contact Center PLN 123. “Yang dapat diakses melalui: Telepon 123, Handphone (kode area + 123),Facebook PLN 123 dan [email protected]_123,” ujarnya.

RSM

The post Hati Hati Modus Penipuan Mengatasnamakan PLN appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda