EDfow.com – Terkait penyebaran PCC, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengungkapkan perlu adanya peningkatan pengawasan yang dilakukan Pemerintah Kota Makassar.

“Itu menandakan pengawasan kita masih kurang, pengawasan kita masih harus terus ditingkatkan. Karena ini menyangkut kemanusiaan, menyangkut generasi mendatang,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (21/09/2017).

Sehingga, pengawasan ini tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar saja. Namun, juga perlu dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat seperti lingkungan tempat tinggal, sekolah dan keluarga.

Lanjut orang nomor 1 di Kota Makassar ini mengatakan, beredarnya PCC tidak harus membuat kita kaku. Karena permasalahan obat-obatan terlarang ini bukan hanya tentang PCC saja melainkan juga semua jenis narkotika.

“Sehingga bukan hanya PCC, tidak boleh kita latah, semuanya tanpa terkecuali. Narkoba, atau sejenis narkoba, lem dan lain-lain,” lanjutnya.

Untuk Pemerintah Kota Makassar sendiri, pengawasan yang dilakukan seperti memberikan imbauan kepada seluruh RT/RW, Lurah hingga Camat untuk melakukan pengawasan bagi rumah yang sering didatangi truk dan mobil tertutup.

“Karena pabrik-pabrik itu punya alamat, punya RT dan RW maka kalau ada bangunan yang sering dimasuki truk atau mobil tertentu dan tertutup. RT/RW itu bisa menindak secara hukum karena di wilayahnya,” tegasnya.

AIN*

The post Terkait Peredaran PCC, Danny Minta Pengawasan Terus Tingkatkan appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda