EDfow.com,- Lurah Baraya, Kecamatan Bontoala, Fatahuddin mengatakan pihaknya tengah mengenjot realisasi penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kepada wajib pajak didaerahnya.

“Terkait dengan pencapaian target PBB saat ini Kelurahan Baraya masih di peringkat ke 3 dari 12 kelurahan di Kecamatan Bontoala,” kata Fatahuddin kepada EDfow.com, Via Whatsapp, Jumat (22/09/2017).

Ia menuturkan, berbagai langkah-langkah pihaknya lakukan untuk mencapai target sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran yang ditetapkan oleh Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, pada tanggal 31 September 2017 dekat ini.

“Untuk menggenjot penerimaan PBB tahun 2017 adalah kami bersama kolektor turun memberikan pemahaman kepada wajib pajak tentang pentingx pembayaran PBB,” tuturnya.

Fatahuddin menuturkan, pentingnya warga membayar pajak, lantaran akan banyak manfaat yang akan didapatkan oleh masyarakat bila patuh memabayar pajak.

“Dengan membayar PBB secara tidak langsung sudah membantu dan partisipasi kepada pemerintah dalam pembangunan, Karena hasil dari penerimaan PBB, untuk kepentingan masyarakat, dan dapat dirasakan pembungan diberbagai sektor” ungkapnya.

RSM

The post Genjot Pencapaian PBB, Lurah Baraya: Pajak Untuk Pembangunan appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda