EDfow.com – Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Ismunandar menuturkan surat yang berisikan dukungan terhadap dirinya sebagai Calon Wakil Wali Kota Makassar mendampingi Moh. Ramdhan Pomanto merupakan bagian dari survei pemetaan di masyarakat.

“Ini bagian dari survei, yang menyurvei apakah kalau saya jadi wakil mendampingi Pak Wali surveinya bagaimana,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (21/09/2017).

“Kami itu melakukan pemetaan dalam rangka, tim kami ingin melihat bagaimana respon masyarakat terhadap paket yang ada antara Pak Wali dengan saya,” lanjutnya.

Sehingga, menurutnya dari hasil pemetaan tersebut akan diketahui seberapa banyak masyarakat yang akan mendukungnya menjadi wakil dari Moh. Ramdhan Pomanto.

Ia juga mengungkapkan ketika dalam proses pemilihan nantinya ia tidak terpilih menjadi Calon Wakil Wali Kota Makassar, ia akan tetap menjadi bagian dari pencalonan Moh. Ramdhan Pomanto sebagai Wali Kota Makassar untuk kedua kalinya.

“Saya siap sebagai bagian dari SKPD yang diberi amanah dan kami juga siap jika suatu saat nanti Pak Wali memilih orang lain. Kami akan maju mendampingi Pak Wali sebagai juru kampanyenya (jurkam),” tuturnya.

AIN*

The post Ketika Tidak Terpilih Mendampingi Danny, Ismunandar Siap Jadi Jurkam appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda