EDfow.com – Lurah Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Andi Eldi Indra Malka memprediksi PSM Makassar akan menang 3-0 kala bersua Persegres Gresik di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Jumat (22/09/2017).

“Bukan semata-mata untuk menjaga fans PSM dalam perebutan gelar juara saja, tetapi karena lawannya adalah tim penghuni papan bawah yang punya rekam jejak kurang memuaskan selama berlangsungnya kompetisi Liga 1 ini, seharusnya kita bisa memanfaatkan status sebagai tuan rumah untuk memetik poin penuh di kandang,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan kembalinya pemain asal Belanda Marc Anthony Klok di lini tengah pasca hukuman akumulasi kartu kuning akan semakin menambah daya gedor serta pertahanan yang kokoh tim ayam jantan dari timur. “Marc Anthony Klok Gladiator yang tangguh memutus serangan dari lini tengah lawan,” tambahnya.

Meski Pavel Purishkin di bangku cadangan, Eldi pun tidak khawatir PSM hanya diperkuat tiga pemain asing yaitu, Wiljan Pluim, Marc Anthony Klok dan Steven Paulle tim kebanggannya akan menang saat menjamu tim Laskar Joko Samudro – julukan Persegres Gresik.

ENK*

The post Lurah Maccini Sombala Prediksi PSM Menang 3-0 Atas Persegres Gresik appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda