EDfow.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto yang juga selaku Presiden Golorong Makassar, membuka sekaligus melakukan penendangan bola pertama pada Liga Golorong yang digelar di Kecamatan Mariso, Sabtu (23/9/2017).

Ini adalah Liga Golorong ke-9 yang sudah dilaksanakan oleh beberapa kecamatan di Kota Makassar. Dengan apresiasi dan minat masyarakat yang sangat tinggi untuk golorong tersebut, maka Danny berjanji akan membuat wadah di tiap kecamatan khusus untuk golorong.

“Saya akan buat nanti di setiap kecamatan jalanan yang luas dan itu khusus tempat untuk anak lorong bermain golorong dan bulan depan kita sudah mulai,” tutur Danny.

Kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga ini mulai menarik perhatian seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.

Olehnya itu, tahun depan mulai Januari 2018, Danny akan membuat Liga Golorong yang lebih meriah yang rencananya akan digelar di Anjungan Pantai Losari dan akan mengundang seluruh pemuda pemudi se-Sulawesi Selatan untuk ikut berpartisipasi.

“Tahun depan kita akan adakan kembali kompetisi Liga Golorong yang lebih besar bersamaan dengan footsal. Selain itu ada juga kompetisi tinju lorong yang akan diikuti oleh seluruh peserta se-Sulawesi Selatan,” tutup Danny.

AND*

The post Buka Liga Golorong Kecamatan Mariso, Danny Akan Gelar Liga Golorong Tingkat Provinsi appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda