EDfow.com,- Penyelengaraan Liga Golorong Kecamatan Mariso, di Jalan Nuri, Kelurahan Kampung Buyang, Sabtu (23/09/2017) diguyur hujan.

Kendati arena pertandingan Golorong yang memanfaatkan badan jalan lorong basah, lantaran diguyur hujan. Namun tak meyurutkan peserta untuk bertanding memasukkan Bola ke tiga drum bekas bersusun yang dijadikan sebagai gawang.

Dari pantuan, pertandingan perdana yang mempertemukan tim Kelurahan Lette A dan Kunjung Mae A dan pertandingan kedua antara tim Mario A dengan Bontorannu B semakim seru.

Hal itu lantaran, lapangan yang basah membuat para pemain yang bertanding kesulitan menjaga keseimbanahg. sehingga terkadang pemain harus jatuh bangun mempertahakan bola.

Kondisi itu membuat penonton yang berteduh di tenda maupun yang iklas basah untuk menyaksikan pertandingan dipinggir lapangan berteriak keras menyemagati pemain, kondisi ini menambah seru jalannya petandingan.

Rencananya kegiatan ini akan diselengarakan selama dua hari “Kegiatan ini akan di ikuti oleh perwakilan 9 kelurahan dalam wilayah Kecamatan Mariso,” kata Sekcam Mariso Juliaman.

Mantan Lurah Maccini itu mengatakan, Golo Rong atau Golorong merupakan olah raga ketangkasan yang menggabungkan gerakan futsal, sepak takraw, bola basket, bulu tangkis, dan sepak bola.

“Kegiatan ini dapat dapat diikuti berbagai lapisan usia dari anak-anak, remaja hingga dewasa,” tuturnya.

Untuk diketahui, Liga Golorong ini merupakan perlombaan olahraga yang di inisiasi oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Pelaksanaan kegiatan ini gelara secara bergilir di 15 Kecamatan wilayah Kota Makassar, kemudian puncakanya akan diselengarakan Liga Golorong tingkat Kota Makassar yang akan memperebutkan Piala Walikota Makassar.

RSM

The post Di Guyur Hujan, Golorong Kecamatan Mariso Semakin Seru appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda