EDfow.com – Sejumlah Warga RT 4 RW 3 Jalan Gowa Ria Kelurahan Pai Kecematan Biringkanaya secara terang terangan memberi dukungan kepada Petahana Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto untuk “OPPO” atau terpilih kembali memimpin Kota Makassar.

Menurut Ketua Rt4 dan Rw3 Abdul Salam, meski pemilihan Walikota masih terbilang lama namun Ketua RT/RW tersebut telah memeberikan jaminan suara diatas 90 persen untuk Danny Pomanto.

“Warga Goa Ria pastimi ke Pak Danny. Saya garansi bisa meraup suara diatas 90 persen untuk Pak Danny. Dan itu akan saya buktikan nanti,” kata Abdul Salam kepada EDfow.com disela kesibukannya memasang baliho tim DP 157 di Jalan Goa Ria sesaat lalu, Sabtu (23/9/2017).

Abdul salam pun menjelaskan bahwa Danny Pomanto merupakan sosok tauladan yang patut dipertahankan, dimana Walikota tersebut mempunyai pemikiran yang maju dan penuh inspiratif dengan terobosan program yang sangat menyentuh masyarakat hingga ke pelosok, seperti program Longgar, Bank Sampah, BULo, dan beberapa program lainnya sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Tidak usah muluk muluk, kita bicata Konkrit saja, dalam sejarah Kota Makassar, barupi Pak Danny Pomabto, Makassar meraih piala Adipura tiga kali berturut turut plus Adipura Asean,” tandasnya.

“Belum lagi semua Ketua RT RW di Kota Makassar mendapat insentif. Tapi bagi saya insentif nomor dua, yang terpenting adalah motivasi dan program programnya yang brilian yang mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat,” pungkas Abdul Salam.

HND**

The post Ketua RT4/RW3 jamin suara Danny diatas 90 persen diwilayahnya. appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda