EDfow.com,- Lurah Kunjung Mae, Kecamatan Mariso, Iqbal mengaku optimis tim dari kelurahannya dapat menjuarai liga Golorong tingkat Kecamatan Mariso, Sabtu (23/09/2017). Pertandingan Street Soccer tersebut sedianya akan diselengarakan selama dua hari.

Ia mengatakan telah mempersiapkan timnya untuk bertanding di liga Golorong, yang diketahui diinsiasi oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dengan baik.

“Jadi targetnya kami juara. Apalagi manager tim kami punya sekolah sepak bola. Jadi dia latih anak-anak dari segi fisik, taktik, teknik, pokonya dia latih semua,” kata Iqbal di Lokasi,Jalan Nuri, Kelurahan Kampung Buyang.

Akgolo Lorong atau Golorong merupakan olah raga ketangkasan yang menggabungkan gerakan futsal, sepak takraw, bola basket, bulu tangkis, dan sepak bola. Program ini untuk memberikan wadah kepada masyarakat lorong untuk menyalurkan hobi olahraganya.

Selain itu kegiatan ini akan digelar di 15 kecamatan di Kota Makassar dan pada puncaknya akan diselengarakan Liga Golorong tingkat Kota Makassar untuk memperebutkan piala walikota.

“Kami bersyukur dengan kegiatan ini karna ini wadah bagi masyarakat khususnya remaja-remaja yang ada dilorong untuk menujukkan kreatifitasnya,” tuturnya.

“Kami siapkan dua kontingen untuk mengikuti perlombaan ini,” tambahnya.

RSM

The post Lurah Kunjung Mae Optimis Juara Liga Golorong appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda