EDfow.com – Setelah sukses menggebrak Kota Makassar tahun lalu dengan jumlah peserta tertinggi dibanding kota lain, kali ini Suryanation Motorland hadir kembali untuk menemui pecinta custom culture di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/9/2017).

Menurut Ari Kusumo Wibowo selaku brand manager Surya,  PT Gudang Garam, Tbk, terpilihnya kembali Makassar menjadi kota tujuan Suryanation tahun ini karena melihat antusiasme yang tinggi dari pecinta custom culture.

Selain itu katanya, Makassar memiliki lokasi yang sesuai untuk konsep pelaksanaan event Suryanation yang ingin memberikan ruang bagi pecinta custom culture untuk memperlihatkan karya terbaik dan juga berkompetisi dengan mendapatkan masukan dari para juri yang lebih berpengalaman.

“Antusias pecinta custom culture di sini sangat tinggi dan dari kota-kota sebelumnya terlihat  serta kontes yang terpilih sudah mempersiapkan motor-motor mereka dengan konsep yang menarik, dan dengan tingkat kreatifitas yang luar biasa dari segi teknik dan tangan. Kami berharap tahun ini dapat melihat hasil karya yang lebih baik lagi dibanding tahun lalu” ujar Ari Kusumo Wibowo.

Sekedar diketahui, tahun ini Suryanation Motorland mengambil tema “Collaboration Brings Perfection” yang memberikan gambaran mengenai pentingnya sebuah kolaborasi dalam menghasilkan sebuah karya yang sempurna. Acara ini akan memberikan hiburan kepada pecinta kustom di Ibu Kota Sulsel dengan bermacam kegiatan seperti custom bike competition, dan juga pertunjukan musik dari PAS Band dan BIP Band.

 

 

ANT*

Bagikan:

Komentar Anda