EDfow.com – Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pemerintah Kelurahan Paccerakkang bekerja sama RT/RW melakukan pembinaan mental spiritual dengan menggelar pengajian lorong (Ngajirong) tahap V di RW6 Kelurahan Paccerakkang Kecamatan Tamalanrea.

“Selain meningkatkan ketaqwaan, kegiatan ngajirong merupakan program Walikota Makassar dalam membina mental spiritual warga,” kata Lurah Paccerakkang Ekayani Prativi.

Menurut Ekayani, untuk mendekatkan program Walikota agar dapat menyentuh masyrakat langsung, ngajirong ini dilakukan dalam 5 tahapan ditempat yang berbeda beda.

“Jadi ngajirong ini kami lakukan secara bergilir dari RW ke RW, agar lebih mensosialisasikan program Bapak Walikota Mohammad Ramdhan Pomanto,” ujar Ekayani.

Selain itu juga, kata Ekayani, ngajirong ini diharapkan dapat menguatkan tali silaturrahim bagi pihak pemerintah dengan warga sekelurahan Paccerakkang.

“Kami juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan dimana saja, baik ditempat tinggal dan dilingkungan kerja agar hati dan pikiran bisa terjaga dari tindakan yang menyimpang dari agama dan syariat syariat islam,” tutupnya.

HND**

The post Bina mental spiritual warga, Kelurahan paccerakkang menggelar ngajirong appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda