EDfow.com – Menjelang pemilihan umum, bermacam-macam tantangan telah dihadapi Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto. Setelah beredarnya berita hoax tentang keberangkatannya ke Belanda, kini kembali beredar surat yang membuatnya geram.

Saat ditemui di Rumah Jabatan Wali Kota, Danny Pomanto terlihat marah saat mendengar kabar bahwa ada surat yang beredar mengenai pernyataan dukungan untuk pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota di lingkungan sekolah dasar.

Surat tersebut berbunyi “Pernyataan tidak akan menarik dukungan terhadap pencalonan pasangan perseorangan dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota yaitu Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto dan H. Ismunandar, MM.”

Sebelumnya, beberapa orang tua siswa di sekolah melapor ke wali kota bahwa mereka keberatan anak mereka yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD), dibagikan surat pernyataan dukungan Paslon.

Saat dikonfirmasi, Danny terlihat sangat marah, terlebih dari laporan yang diterimanya, surat pernyataan dukungan tersebut melibatkan anak-anak sekolah di beberapa Sekolah Dasar Makassar. “Saya tidak pernah menyuruh apa pun, kita juga sudah dengan partai,” tegasnya, Sabtu (23/9/2017).

Menurutnya, secara aturan hal ini memang tidak dibenarkan. Karena menurut Danny, tidak diperkenankan menggunakan jabatan atau pun fasilitas dalam lingkungan pemerintahan untuk kepentingan pribadi apa lagi jika hal itu menyangkut kepentingan politik.

Menanggapi adanya pihak orang tua yang berencana melaporkan hal tersebut ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Danny mengaku pihaknya tidak mepersoalkan hal itu.

“Dilaporkan itu, tapi bukan kita itu, karena memang kita tidak pernah memerintahkan hal itu. Pokoknya saya tidak mau tahu, tidak ada perintah tidak boleh ada seperti itu. Itu juga tidak menguntungkan buat kita,” pungkasnya.

AND*

The post Danny Kembali Geram Dengan Beredarnya Surat Dukungan Paslon di Sekolah Dasar appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda