EDfow.com,- Pemerintah Kelurahan Pabaeng-baeng, Kecamatan Tamalate terus mengenjot target realisasi penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan yang akan jatuh tempo pada 31 September 2017 kedepan.

Lurah Pabaeng-baeng, Abdul Rauf Edje mengatakan, mengingat sisa waktu target tinggal lima hari lagi, pihaknya terus aktif ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan wajib pajak untuk membayar kewajibannya.

“Allhamdulilah di Kecamatan Tamalate, Kelurahan Pabaeng-baeng ada diperingkat pertama, realisasi PBB kami sudah 86 persen,” kata lulusan Teknik Sipil UMI di Kantor Kelurahan Pabaeng-baeng, Senin (25/09/2017).

Lurah yang memulai karirnya di Satpol PP Kota Makassar itu mengatakan, untuk mencapai target 100 persen, dalam jangkau lima hari tersisa pihaknya terus mengerahkan staff untuk menagih kewajiban warga negara.

“Kami akan berusaha capai target, selam lima hari ini kami terus sosialisai ke warga. Tapi Kelurahan Pabaeng-baeng selalu capai target PBB,” tuturnya.

Selain itu kata, Abdul Rauf yang menjabat Lurah pada Desember 2016, pihaknya juga selalu menghimbau warga yang mengurus administrasi dikantor untuk melampirkan tanda bukti pelunasan PBB tahun berjalan.

“Intinya kami tetap berusaha, kalau sudah bayar itu Gedung Juang 45, insya Allah kami sudah capai target, karena sisa sekitar 100 juta dari sekita 900 juta target,” pungkasnya.

RSM

The post Capain PBB 86 Persen, Lurah Pabaeng-baeng Optimis Capai Target appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda