EDfow.com – Lurah Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Yudi Handoyono mengatakan, menjelang batas jatuh tempo pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), pada 31 September 2017 kedepan. Pihaknya tengah berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai target 100 persen.

Yudi yang telah menjabat Lurah selama lima tahun ditempat tersebut mengatakan, upaya maksimal itu seperti mengenjot Staff bersama kolektor kelurahan untuk terus mengingatkan warganya membayar kewajibannya sebagai warga negara, sebelum batas akhir pembayaran.

“Ini kan sekarang sisa lima hari lagi, jadi saya berdayakan Ketua RT/RW untuk mencari wajib pajak yang belum jelas pemiliknya, tapi allhamdulilah sudah banyak yang berhasil,” kata penyandang gelar Adminstarsi Negara tersebut.

Mantan Sekertaris Lurah (Seklur) Tello Baru itu menuturkan saat ini realisasi PBB telah mencapai 74 persen. Untuk sisanya kata dia, pihaknya juga terus mengingatkan wajib pajak dengan objek yang besar untuk segera membayar.

“Kalau itu masuk mungkin sudah realisai PBB kami suda lebih dari 80 persen. Mudah-mudahan akhir bulan kita sudah bisa capai 100 persen,” tuturnya.

Kendati demikian, Yudi juga mengaku optimis akan mencapai taget PBB sepertu yang mereka capai dalam tiga tahun terakhir ini.

RSM

The post Lurah Lajangiru Libatkan RT/RW Genjot Capaian PBB appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda