EDfow.com – Lurah Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Yudi Handoyono menekankan pentingnya penerapan program Sentuh Hati. Menurut dia, program yang digagas oleh Pemerintah Kota Makassar itu begitu berguna untuk mensosialisasikan program-program Pemkot Makassar.

“Langsung kita dengar keperluan masyarakat, apa keinginannya, apa keperluannya langsung kita dengar. Kalau memang itu bisa diselesaikan hari itu juga pasti kita selesaikan,” kata Yudi di Kantor Kelurahan Lajangiru, Senin (25/09/2017).

Mantan Seklur Tello Baru itu mengatakan, semenjak dirinya aktif mengunjungi langsung warga, telah banyak perubahan dari masyarakat, terutama tentang partisipasinya menjaga kebersihan lingkungan.

“Saya sampaikan: ndak usahmaki kerja bakti setiap hari, cukup kita jaga sendiri halaman rumahta, terutama got. Kalau ada sampah plastik-plastik langsung saja angkat,” tuturnya.

Selain itu, Yudi Hadoyono yang telah lima tahun menjabat Lurah ditempat tersebut, setiap kali bersilaturahmi kerumah-rumah warga, ia selalu mensosialisasikan program-program pemerintah.

“Termasuk pembibitan BULo, Longgar juga. Intinya dengan rutin Sentuh Hati partisipasi masyarakat untuk ikut dalam pembangunan semakin meningkat,” ungkapnya.

RSM

The post Lurah Lajangiru: Program Sentuh Hati Sarana Tepat Sosialisasikan Program Pemerintah appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda