EDfow.com,- Lurah Mannuruki, Kecamatan Tamalate, Muhammad Ari Fadli mengatakan, menjelang batas waktu pembayayaran PBB, pihaknya terus berupaya mengingatkan wajib pajak untuk segera membayar kewajibannya sebelum tanggal jatuh tempo pada 31 September 2017 kedepan.

Menantu anggota DPR RI Fraksi Gerindra dan Mantan Bupati Bantaeng, Azikin Solthan itu mengatakan pihaknya terus memaksimalkan SDM untuk mengenjot capain PBB yang ditetapkan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar.

“Giat yang dilakukan kolektor PBB dan Pemerintah Kelurahan Mannuruki, meningkatkam pendapatan target PBB yg sudah mau jatuh tempo, yakni melibatkam ketua RT/RW dan para tokoh masyarakat dalam mengingatkan warganya,” ungkapnya, Senin (25/09/2017).

Selain itu kata dia, untuk objek pajak yang terbilang besar, dirinya yang langsung turun mengingatkan pengusaha-pengusaha untuk membayar kewajibannya kepada negara tersebut.

“Khususnya yang bernilai besar pajaknya, contohnya PBB Hotel Clarion dan Kantor Telkom di Jalan Pettarani, saya selaku lurah langsung menyampaikan batas jatih tempo. Tapi allhamdulilah, mereka berjanji sebelum jatuh tempo akan melunasinya,” tutupnya.

RSM

The post Lurah Manuruki Turun Lansung Ingatkan Pemilik Objek Pajak Besar Lunasi Kewajibannya appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda