EDfow.com – Hujan yang mengguyur Kota Makassar khususnya di wilayah Daya, tak menyurutkan antusias warga untuk mengikuti kegiatan Pengajian Lorong (Ngajirong) tahap 5 yang digelar Pemerintah Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya warga yang tetap hadir dalam kegiatan Ngajirong tersebut. Pengajian yang dilaksanakan di Jalan Daya Raya, Lorong Garden RT 2/RW 1 ini, dihadiri oleh anggota Majelis Taklim Masjid At-Thin, kader posyandu, staf kelurahan, Ketua RT 2 Syahrir, Ketua RW 1 Syamsiah dan warga dari kalangan ibu-ibu, dengan ceramah diisi oleh Ustadz Drs. H. Muhammad Tahir, M.Si.

“Walaupun hujan, tetapi mereka penuh dengan semangat turut andil untuk menghadiri Ngajirong dengan ikhlas,” ujar Lurah Daya Nur Alam A. kepada crew Liputan Utama, Senin (25/9/2017).

Seperti diketahui, Ngajirong merupakan program Wali Kota Makassar dalam membina mental spiritual masyarakat. “Alhamdulillah, Ngajirong berlangsung dengan khidmat dan khusyuk,” kata Nur Alam.

Ia juga berharap dengan digelarnya Ngajirong ini, program Wali Kota dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat. Pasalnya, kegiatan religius seperti ini dapat memberikan ilmu keagamaan sebagai penuntun hidup yang lebih baik.

HND*

The post Meski Hujan, Warga RT 2/RW 1 Kelurahan Daya Tetap Antusias Hadiri Ngajirong appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda