EDfow.com – Pemerintah Kecamatan Tallo menggelar Upacara Bendera yang mana dipimpin oleh Bapak Lurah Pannampu Abdul Muis di Halaman Kantor Kecamatan Tallo, Senin (25/9/2017).

Sementara itu, Camat Tallo Andi Zainal Abidin selaku pembina Upacara yang mana dihadiri oleh Sekretaris Camat Lurah se-Kecamatan Tallo, para Kasubag dan seluruh staf kelurahan dan kecamatan.

Dalam amanahnya, Bapak Camat Tallo kembali mengimbau kepada seluruh staf agar mengutamakan kerja yang ikhlas disiplin dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai motivasi untuk para stafnya, ia juga menyampaikan kutipan yang membuatnya tetap bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala pemerintahan di Kecamatan Tallo. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun FB Kecamatan Tallo Makassar.

“Mengutip kata-kata Bapak Sukarno, yaitu perjuangan yang berat meraih kemerdekaan lebih berat melawan diri sendiri. Untuk itu, kalau sudah memahami maksud kutipan di atas, mengerjakan pekerjaan apapun maka akan sendirinya kita kerja ikhlas dan bersemangat.”

ANT*

The post Motivasi Stafnya, Camat Tallo Sampaikan Kutipan Kata-Kata dari Bapak Soekarno appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda