EDfow.com – Pecandu Aksara menggelar bedah buku yang dilaksanakan di Cafetaria Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Minggu (24/09/2017).

Kegiatan kali ini menghadirkan Widyawan Setiadi atau yang akrab disapa Bang O sebagai narasumber yang juga merupakan anggota Pecandu Aksara. Buku yang dibedah kali ini yakni ‘Skripshit’, buku bergenre humor karya Alitt Susanto.

Bang O mengungkapkan bahwa buku ini sangat menceritakan pengalaman dirinya karena saat ini ia sementara mengerjakan skripsi sebagai tugas akhirnya di Fak. Ekonomi UNM, dan komedi adalah genre penulisan buku yang sementara ia garap.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan anggota Pecandu Aksara dan juga penikmat buku humor. Hadir sebagai moderator Alif Rahwani, alumnus UNM yang juga anggota Pecandu Aksara.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pada malam hari ini karena dipertemukan dengan salah satu anggota Pecandu Aksara yang memiliki genre yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu genre komedi yang sangat jarang ditemukan oleh penulis lainnya,” ungkap Alif.

Setelah bedah buku, rencananya pekan depan Pecandu Aksara akan menggelar Workshop Kepenulisan Novel Romance.

 

ANT*

Bagikan:

Komentar Anda