EDfow.com – Kecamatan Panakukang akan mengutus 15 orang atlet pada kegiatan Tinju Lorong yang diadakan dalam rangka perayaan Hari Jadi Kota Makassar yang ke-410.

Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar menyampaikan bahwa atlet yang diutus merupakan warga asli yang berdomisili di Kecamatan Panakkukang.

“Di tinju lorong juga nanti kita ikut berpartisipasi. Kita ikutkan 15 orang atlet yang berdomisili di Panakkukang,” ungkapnya saat ditemui di Kantor Camat Panakkukang, Selasa (26/09).

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk terus mengasa kemampuan dan kreativitas yang dimiliki anak muda di Kota Makassar, dan khususnya Kecamatan Panakkukang. Sehingga, ia berharap setelah kegiatan tinju lorong ini nantinya mereka dapat lebih meningkatkan kemampuannya sebagai atlet tinju.

“Mau mempromosikan mereka, siapa tau di acara tersebut bisa lebih terekspos bakatnya,” tuturnya.

Ke 15 atlet tinju Kecamatan Panakkukang ini sekarang sedang giat melakukan latihan, demi menyukseskan kegiatan yang akan diadakan di Lapangan Karebosi ini.

Selain tinju lorong, warga Kecamatan Panakukang akan diikutkan pada kegiatan jalan sehat dengan berkoordinasi kepada seluruh RT/RW se-Kecamatan Panakkukang.

“Kemarin kita juga sudah rapat pemantapan dengan Pak Sekda, nanti semua RT dan RW akan memakai seragam masing-masing,” pungkasnya.

AIN*

The post Di Perayaan Hari Jadi Kota Makassar yang ke-410, Kecamatan Panakkukang Utus 15 Atlet Tinjunya appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda