EDfow.com – Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kota Makassar Aryati Puspasari Abady melakukan pertemuan dengan pihak United Nations Development Programme (UNDP) bersama Yayasan Bakti guna membahas mengenai laboratorium inovasi dan inovasi Passikola.

Menurut Aryati, pertemuan yang dilakukan di Melia Hotel, merupakan tindak lanjut dari audience yang dilakukan UNDP dan Yayasan Bakti bersama Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto beberapa hari yang lalu.

“Intinya yang kami bicarakan ada dua, yang pertama supporting pada pengembangan laboratorium inovasi. Yang kedua inovasi Pak Wali Kota yakni Passikola, di mana kedua hal tersebut merupakan tanggung jawab dan tugas Litbang,” kata Aryati kepada crew Liputan Utama, Senin (25/09).

Selain itu, kata Aryati pihaknya juga tengah membahas mengenai seminar inovasi yang rencananya akan digelar di Istambul Turki sedangkan benchmarknya juga digelar di Seoul Korea.

“Kami juga lakukan sharing tentang berbagai hal termasuk pendampingan inovasi yang dilakukan Litbang. Karena itu kan berkaitan dengan laboratorium inovasi,” pungkasnya.

HND*

The post Gelar Pertemuan, Litbang UNDP dan Yayasan Bakti Bahas Ini appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda