EDfow.com – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengadakan pelatihan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) bagi generasi muda Kota Makassar selama 2 hari, dari 26-27 September 2017 di Aerotel Smile Makassar.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dispora, Drs. A. Hendra Hakamuddin, S.STP., MPA dan dihadiri oleh Forum Pemuda di Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Kadis menyampaikan kekagumannya atas banyaknya peserta yang hadir dalam pelatihan yang diselenggarakan ole Dispora tersebut.

“Saya pikir ini yang paling ramai, luar biasa, saya serius ini, makanya saya sampaikan tadi dengan Kabid bahwa ini luar biasa, ini keberhasilan panitia,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Kadis mengajak seluruh peserta untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik. “Mari wujudkan Makassar dua kali tambah baik,” tutupnya.

Pelatihan ini bertujuan agar para peserta dapat mengembangkan inovasi dan keberanian melakukan terobosan dalam bidang Iptek, khususnya dalam memanfaatkan sarana teknologi informasi dalam pengembangan sebuah usaha dan agar para peserta dapat mengetahui konsep pembuatan Web Design.

FAJ*

The post Mengembangkan Inovasi dan Keberanian Melakukan Terobosan dalam Bidang IPTEK appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda