EDfow.com – Menjadi kecamatan baru, membuat Camat Sangkarrang Firnandar Sabara berfikir keras dalam membangun sangkarrang. Namun, prestasi dan kemampuannya dalam mempimpin sangat diharapkan oleh warganya untuk membangun Kepulauan Sangkarrang.

Sejak kepemimpinan Firnandar sudah banyak perubahan-perubahan yang terjadi, meski diakuinya masih ada beberapa hal yang belum tersentuh olehnya, Firnandar berharap warga kepulauan dapat bersabar, kerena proses pembangunan sementara berjalan dan secara bertahap. Seperti saat berkunjung ke Pulau Barrang Lompo Firnandar menjelaskan kepada warganya, pada rabu (27/09/2017).

“Kita berusaha bekerja maksimal, terus turun ke pulau-pulau untuk membangun dan menata. Walau masih ada beberapa hal yang menjadi pekerjaan rumah, tapi saya berharap warga dapat bersabar, karena pembangunan-pembangunan ini butuh proses,” kata Firnandar.

Proses Penataan Lorong Oleh Warga Sangkarrang

Sangat terlihat jelas perubahan di pulau-pulau dalam naungan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, seperti lingkungan pulau yang sudah bersih, sarana olah raga, pembangunan jaringan telekomunikasi dan banyak lainnya.

Setiap harinya Camat Sangkarrang berpindah dari pulau ke pulau lainnya, untuk menyapa warga dan mendengarkan aspirasi warganya. Hal ini ditempuh untuk dapat berhadapan langsung dengan warga, walau besarnya ombak dapat membahayakan dirinya.

“Terkadang ombak itu besar saat berpindah pulau, tapi tanggung jawab sebagai pemimpin harus kami bawa dengan baik, untuk mendengar langsung aspirasi warga dan membangun daerah itu,” tambahnya.

win

The post Besarnya Ombak Bukan Penghalang Camat Sangkarrang Untuk Membangun. appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda