EDfow.com –  Kepala Dinas Ketenagakerjaan, A. Irwan Bangsawan mengatakan bahwa Job Fair yang digelar di Pipo ini merupakan salah satu upaya untuk menjalankan misi Pemerintah Kota Makassar.

“Mengurangi tingkat pengangguran dan merekonstruksi nasib rakyat adalah misi Pemerintah Kota yang harus kita dukung. Maka dengan hal tersebut, Disnaker mengadakan Job Fair yang akan digelar selama dua hari,” ungkap Irwan saat diwawancarai di lokasi, Rabu (27/09/2017).

Ia juga menyebutkan bahwa ada 3 item utama tujuan diadakannya Job Fair, yaitu menuntaskan pengangguran di Makassar, bagaimana para pencari kerja dapat mendapatkan pekerjaan sesuai minat dan bakatnya, dan perusahaan besar tersebut menemukan karyawan yang berkualitas.

“Disnaker berharap pelaksanaan Job Fair ini diagendakan 3 sampai 4 kali dalam setahun. Apalagi dilihat dari jumlah dan minat pelamar Job Fair hari ini yang sangat banyak jadi saya targetkan sekitar 50.000 pendaftar hingga besok,” pungkas Irwan.

Seperti yang terlihat, suasana tempat pelaksanaan Job Fair tersebut sudah dipenuhi ribuan pendaftar mulai dari tingkat tamatan SMA hingga tamatan perguruan tinggi negeri (PTN) maupun swasta (PTS) yang ada di Kota Makassar.

AND*

The post Disnaker Tergetkan 50.000 Pendaftar Job Fair Selama Dua Hari appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda