EDfow.com – Sekretaris Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar menuturkan Kecamatan Panakukang ditarget 24 miliar penghasilan Pajak Bumi Bangunan (PBB), sebagai kecamatan dengan penghasil PBB terbesar di Kota Makassar.

Menurutnya, hal itu dikarenakan sekitar 80 persen wilayah di Kecamatan Panakkukang merupakan wilayah komersil yang terdiri dari area bisnis.

“Dari segi sosiologi memang kami di sini adalah kecamatan yang sangat kompleks, antara perumahan, pemukiman masyarakat dan area bisnis. Untuk itu, di Panakkukang ditarget oleh Bapenda 24 M. Kami tertinggi dari seluruh kecamatan,” ungkapnya kepada Liputan Utama saat ditemui di Kantor Camat Panakkukang, Rabu (27/09/2017).

Lanjutnya, sehingga pihaknya lebih mengintenskan lagi pembayaran PBB. Dikarenakan, bagi pengusaha-pengusaha besar biasanya membayarkan pajaknya di akhir-akhir bulan ini.

“Jadi di akhir-akhir bulan ini kami memang Intens dengan teman-teman pengusaha, mall itu saja mereka bayar sampai 1 M,” tuturnya.

Menurutnya, dari upaya-upaya yang dilakukan pihaknya sejauh ini pembayaran PBB di Kecamatan Panakkukang sudah mencapai 80 persen.

AIN*

The post Ditarget 24 M Terbesar di Makassar, Kecamatan Panakkukang Sudah Capai 80 Persen Pembayaran PBB appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda