EDfow.com – Anggota Komisi B Bidang Perekonomian dan Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Irwan Djafar menyebutkan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar masih tebang pilih terhadap wajib pajak yang menunggak membayar pajak.

Hal itu dikarenakan menurutnya ada salah satu hotel berbintang empat di Jalan AP Pettarani yang menunggak pajaknya mulai dari tahun 2013.

“Sejak dipasang 2013, katanya belum bayar pajak. Kita dukung Bapenda melakukan penyegelan, pemasangan spanduk dan stiker karena itu upaya preventif. Tapi kita minta agar tidak tebang pilih,” ungkap Irwan Djafar di Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (27/09/2017).

Legislator asal Partai Nasdem ini menuturkan demi menegakkan persamaan hak dan kewajiban sebaiknya Bapenda lebih adil terhadap pengusaha. Baik pengusaha besar ataupun pengusaha kecil.

“Ada data, bahwa hotel di Jalan Pettarani ada yang pasang videotron sejak 2013 tapi tidak bayar pajak sampai sekarang dan tidak disegel,” pungkasnya.

Menurutnya, pihaknya telah meminta Bapenda untuk melakukan penyegelan. Namun, hingga saat ini belum ditindaklanjuti. Selain itu, ia juga meminta kepada Bapenda agar lebih transparan.

“Sementara terus tayang setiap saat, kita sudah minta agar segera ditutup itu (videotronnya). Jangan ada yang ditutup-tutupi,” tuturnya.

AIN*

The post DPRD Sebut Ada Videotron Hotel di Jalan AP Pettarani Tidak Bayar Pajak Sejak 2013 appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda