EDfow.com – Untuk mewujudkan Kota Makassar menjadi kota yang berstandar dunia, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto telah mencanangkan program penataan lorong yang sampai saat ini mencapai tahap ke empat.

Menurut Lurah Katimbang, tahap pertama dalam penataan lorong yakni lorong ceriah, dimana lorong tersebut dicat seindah mungkin, kemudian tahap kedua Lorong Garden (Longgar) dan tahap ketiga yakni Singara’na Lorongku (lorong terang).

“Masuk ke tahap ke empat dengan memberdayakan warga lorong agar bisa meningkatkan perekonomian (BULo),” kata Agusman kepada Liputan Utama, Rabu (27/9/2017).

Semua penataan lorong tersebut kata Agusman, berjalan dengan baik di Kelurahan Katimbang, namun terdapat beberapa kendala sehingga untuk melakukannya secara maksimal belum bisa sepenuhnya.

“Salah satu kendalanya yaitu banyaknya ternak warga seperti sapi yang berkeliaran, serta infrastruktur jalan yang mengalami rusak berat, sehingga untuk melakukan pengecetan lorong juga masih kurang maksimal,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Pemerintah Kelurahan Katimbang akan terus berupaya melakukan yang terbaik, dalam menyukseskan program Wali Kota Makassar di Kelurahan Katimbang.

HND*

The post Lurah Katimbang Berupaya Memaksimalkan Penataan Lorong appeared first on EDfow.com.

Bagikan:

Komentar Anda