EDfow.com – Louise Angeline Pakasi salah-satu peserta dalam pelatihan IPTEK 2017 bagi generasi muda kota Makassar yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) selama 2 hari mengaku kegiatan-kegiatan seperti ini harus lebih sering diadakan.

“Karena mahasiswa itu juga perlu pengetahuan di luar apa yang dia pelajari selama ini di kampus,” ungkap mahasiswi FISIP Unibos ketika ditemui seusai acara di Aerotel Smile, Rabu (27/9/2017).

Mahasiswi angkatan 2016 ini menambahkan selama 2 hari ini mendapatkan motivasi-motivasi yang menurutnya bagus untuk dirinya.

“Terutama tadi ada materi yang disampaikan oleh Pak Boby itu sangat menarik buat saya karena memang pas ngena dengan kemahasiswaan itu sendiri dan pas ngena sama jiwa saya,” tutur Angel sapaan akrabnya.

Angel pun berharap dengan materi yang di dapat bisa dipergunakan untuk di organisasi atau di kegiatan-kegiatan saya yang lain.

“Karena ilmu pengetahuan teknologi ini masuk untuk ke semua aspek kehidupan yang saya jalani masa ini,” harapnya.

Lebih lanjut lagi Angel berharap kegiatan ini kalau bisa diadakannya 2 kali atau 3 kali dalam setahun. “Kalau bisa 2 kali setahun atau 3 kali setahun,” tutup mahasiswi jurusan Sosiologi ini.

 

*FAJ

Bagikan:

Komentar Anda